New Honda Genio

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan varian motor baru New Honda Genio dengan tampilan desain yang tampak makin modern. New Honda Genio memiliki jarak jok dengan tanah sebesar 744 mm sehingga mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan step floor yang luas. New Honda Genio memikiki ukuran ban tubeless terbaru yang lebih lebar, dengan ukuran 100/90-12 untuk ban depan dan 110/90-12 belakang sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara.

Berdasarkan hasil tes internal dengan metode WMTC, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 59,1 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hinga 248 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

Dengan didukung teknologi rangka eSAF mampu memberikan peningkatan stabilitas handling sehingga Honda Genio lebih dikendarai, ringan dan nyaman dikendalikan saat bermanuver melintasi jalanan perkotaan yang padat. Rangka eSAF juga mampu memberikan ruang yang efisien terbukti mampu memberikan kapasitas bagasi 14L serta kapasitas bahan bakar 4,2 L.

New Honda Genio juga dibekali fitur-fitur penunjang yang fungsional, power charger untuk mengisi ulang baterai gadget saat ini disematkan pada bagian rak depan sehingga lebih mudah diakses oleh penggunanya yang sering menggunakan gadget. Faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Parking brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar New Honda Genio yang memastikan keamanan penggunanya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh Bantuan ?
Salam Satu Hati, ada yang bisa kami bantu?