Yang Baru Dari All New CB150R Streetfire

All New CB150R Streetfire sudah resmi diluncurkan. Ada sejumlah perbedaan dari generasi sebelumnya yang membuat tampilan dan perfoma All New CB150R makin gahar.

Pertama adalah dari desain All New CB150R Streetfire tampil lebih besar dari generasi sebelumnya. Hal ini bisa dilihat pada desain tangki yang lebih besar, shroud dan undercowl pada varian special edition. Selain itu penggunaan suspensi upside down berwarna emas membuat tampilan depan semakin kekar dan dari sisi perfoma juga menambah kestabilan dan penuh kontrol.

Area kokpit juga tampil dengan desain modern dan agresif. Spedometer tampil dengan desain baru dan full digital. Ditambah dengan penggunaan tapered handlebar terbaru yang lebih lebar dari generasi sebelumnya memberikan kesan sporty dan memberikan kenyamanan ketika berkendara jarak jauh.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Untuk pengereman All New CB150R Streetfire mengunakan wavy disc brake untuk cakram depan dan belakang. Pada bagian velgnya juga berbeda dari generasi sebelumnya. Bobotnya lebih ringan 0.6 kilogram dari generasi sebelumnya.

Nah kalau kamu berminat kamu bisa isi form dibawah ini, kami siap membantu kamu memiliki sepeda motor idaman kamu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh Bantuan ?
Salam Satu Hati, ada yang bisa kami bantu?