Promo Bulan Desember Heronusa

Penasaran bulan Desember Heronusa mau ngasi promo apa.? Dibulan Desember ini Heronusa mau ngasi kamu banyak promo-promo keren.

Yang mau ganti motor Honda lamanya dengan motor yang lagi hits, apalagi kalau bukan Honda ADV150 silahkan ada cash back sampai 700.000

Yang mau tampil macho dan gagah silahkan pilih CB150R Streetfire. Ada cash back Rp. 1.000.000.

Untuk yang selalu mau tampil eksis, ganti motor lamanya dengan Honda Genio, dijamin bikin harimu makin eksis.  Nah untuk yang mau ganti motor Honda lamanya dengan Honda Genio ada promo cash back 350.000

Yang mau tampil elegan ada Honda PCX. Honda PCX tahun 2018 berhasil meraih penghargaan Bike Of The Year,  kemudian  ditahun 2019 berhasil meraih motor plus award best buy matic. The best-lah pokoknya.  Bagi teman-teman yang pengen punya Honda PCX, buruan ganti motor lamanya dengan Honda PCX karena ada cash back 800.000 dan direct gift jaket exclusive.

Yang terakhir,  buat yang pengen selalu tampil stylish ada Honda Scoopy, ada cash back 450.000 menunggu.

Buruan tunggu apalagi. Kunjungi segera dealer Heronusa terdekat. Untuk wilayah Denpasar kami ada di Jalan Kartini No. 71-75. Untuk Badung kami ada di Jalan Raya Tuban No. 100x, Tuban, Kuta. Panas, macet, malas keluar silahkan pencet tombol WA dibawah ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh Bantuan ?
Salam Satu Hati, ada yang bisa kami bantu?