Honda Vario Kini Hadir Dengan Warna Baru

Halo sahabat Heronusa. Ada kabar gembira nih bagi kamu yang ngefans banget sama Honda Vario. Honda Vario 125 dan Honda Vario 150 kini hadir dengan tampilan warna baru lho. Tampilannya semakin berkelas dan sporty. Baik Honda Vario 125 maupun Honda Vario 150 hadir dengan warna dan striping terbarunya dan ditunjang oleh perfoma terbaiknya, membuat keduanya layak untuk segera dimiliki.

Dikutip dari astra-honda.com New Honda Vario 150 sebagai pilihan skutik bagi anak muda yang menyukai desain ekslusif dan sporti kini hadir dengan pilihan warna dan stripe baru untuk varian sporty yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red. Untuk varian ekslusif, disematkannya velg warna gold pada varian Exclusive Matte Black, serta hadirnya 3D emblem terbaru berwarna merah pada varian Exclusive Matte Silver menjadikan tampilan motor skutik ini semakin berkelas. Kombinasi aksesoris, varian warna, dan desain stripe terbaru ini melengkapi dua warna yang telah dipasarkan sebelumnya yaitu Exclusive Matte Red dan Exclusive Matte Brown.

Sementara itu, New Honda Vario 125 kini tampil semakin sporti dengan penyegaran warna pada tipe CBS-ISS yaitu Advance White. Kombinasi desain serta beragam fitur unggulan varian warna baru ini melengkapi empat pilihan warna lainnya yang telah dipasarkan sebelumnya untuk tipe CBS ISS yaitu Advance Matte Blue dan Advance Matte Black, serta untuk tipe CBS hadir dengan desain stripe dan pilihan warna terbaru Advance Black dan Advance Red.

Nah tunggu apalagi buruan ke Heronusa. Apalagi sekarang di Heronusa lagi ada promo nih buat Honda Vario 150. Dpnya ajib murah banget. Dengan DP 850 ribu* kamu sudah bisa bawa pulang Honda Vario 150. Angsurannya apalagi, murah banget cuman 36 ribu per hari. Bagaimana kalau pensaran mau tanya-tanya langsung aja tap logo whatsapp di pojok kanan bawah halaman ini.

Mau pesan langsung silahkan lengkapi form berikut.!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh Bantuan ?
Salam Satu Hati, ada yang bisa kami bantu?