4 Alasan Memilih Honda Scoopy

Halo sahabat Heronusa. Pasti udah pada tahu dong sama Honda Scoopy. Honda Scoopy menjadi salah satu type yang sangat digemari oleh masyarakat. Mulai dari designnya berciri khas bergaya retro, pilihan warna keren ada yg klasik sampai sporty. Pada postingan kali ini mimin mau  share alasan kenapa kamu harus beli Honda Scoopy.

Yang Pertama Adalah Designnya Keren

Design retro disajikan pada skutik ini. Bodi yang membulat dipadu lampu senada menampilkan tampilan khas skutik retro. Grafisnya pun mendukung unsur klasik ini, khususnya di tipe Scoopy Stylish. Apalagi tipe itu (stylish) berimbuh jok warna coklat, lebih klasik lagi. Untuk memberikan opsi, ada grafis yang lebih agresif pada tipe Sporty

Yang Kedua Kaya Fitur

Honda Scoopy menawarkan fitur yang melimpah. Mulai dari Lampu LED di bagian depan sudah disajikan dengan proyektor. Power outlet 12w untuk pengisian daya smartphonemu. Teknologi idling stop membuat konsumsi BBM menjadi lebih hemat. Teknologi answare back system memudahkan kamu mencari sepeda motormu saat di parkiran. Untuk pengereman Honda Scoopy juga sudah dilengkapi dengan combi brake system jadi kamu tidak perlu khawatir meremas rem belakang dan lupa menggenggam rem depan. Karena sistem bisa mengaktifkan kedua rem dalam satu tuas rem belakang. Satu lagi fitur yang tidak kalah penting adalah Honda Scoopy dilengkapi dengan alarm, sehingga dari sisi keamanan fitur ini akan sangat berguna sekali.

Yang Ketiga, Bagasi Luas

Volume bagasi 15,4 liter, sudah lebih dari cukup untuk membawa ragam barang atau jas hujan. Sehingga sangat mendukung sekali untuk mobilitasmu sehari-hari.

Yang Keempat, Di Heronusa Sedang Ada Promo

Yang ini tidak kalah penting ketika menentukan untuk membeli motor idaman. Di Heronusa sedang ada promo nih untuk pembelian Honda Scoopy. Dp ringan mulai dari 650.000. Cicilan ga kalah ringan juga, mulai dari 30.000 sehari. Yuk dicek halaman Promo Juni Heronusa ada promo menarik lainnya. Mau tanya-tanya kamu bisa tap logo Whatsapp pada pojok kanan bawah halaman ini.

 

<a href='https://www.freepik.com/free-photos-vectors/people'>People photo created by freepik - www.freepik.com</a>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh Bantuan ?
Salam Satu Hati, ada yang bisa kami bantu?