Kenapa Harus Melakukan Service Secara Rutin?

Service secara rutin sangat penting dilakukan. Karena seiring berjalannya waktu komponen yang ada di dalamnya akan mengalami perubahan, sehingga perlu dilakukan perawatan untuk menjaga kondisi sepeda motor anda ada dalam kondisi yang prima. Adapun manfaat melakukan service secara rutin adalah :

  1. Menjaga performa sepeda motor anda
    Komponen di dalam motor akan mengalami perubahan seiring dengan penggunaannya. Seperti saringan udara dan sistem bahan bakar yang kotor serta kondisi setelan mesin, dan lain-lain. Dengan melakukan service secara rutin, komponen tersebut akan dibersihkan dan akan disetel ulang jika mengalami perubahan. Sehingga kondisi komponen di dalamnya ada dalam kondisi prima.
  2. Mengetahui kondisi spare parts dan meminimalisir biaya perawatan
    Dengan melakukan servis secara rutin, maka kerusakan pada mesin motor bisa terdeteksi sejak awal. Hal ini akan menghindari kerusakan yang lebih parah atau kerusakannya merembet ke komponen lainnya. Sehingga bisa meminimalisir biaya perawatan.
  3. Mengurangi risiko mogok
    Motor mogok disebabkan karena adanya masalah komponen yang ada pada mesin. Dengan melakukan service secara rutin maka masalah yang terjadi pada komponen kendaraan anda dapat diminimalisir
  4. Berkendara lebih aman dan nyaman
    Dengan melukan service secara rutin akan memastikan komponen-komponen di dalamnya berfungsi secara baik. Dengan demikian akan membuat pengendara nyaman dan aman terhindar dari kecelakaan yang disebabkan oleh malfungsi  komponen kendaraan

Dengan servis di AHASS, ada banyak keuntungan yang didapat konsumen karena lebih terjamin dari segi kompetensi mekanik, alat yang digunakan, dan tidak menghilangkan masa garansi dari pabrikan. Udah tau kan pentingnya service rutin?  Buruan tunggu apalagi ayo ke AHASS Heronusa.!

Bagi Sobat Heronusa yang sibuk, dan males antri lama. Bisa booking service lewat App Heronusa. Caranya tinggal download App Heronusa melalui link berikut, lalu pilih menu booking service. Kami tunggu ya.!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh Bantuan ?
Salam Satu Hati, ada yang bisa kami bantu?