New Honda PCX 160 Menjadi Bike Of The Year 2021

Taukah kamu kalau Honda PCX 160 terpilih menjadi Bike Of The Year 2021.? Pada ajang Otomotif Award, New Honda PCX 160 berhasil meraih penghargaan Bike Of The Year. Dikutip dari Gridoto penghargaan Otomotif Award 2021 tersebut diraih setelah melalui seleksi dan serangkaian penilaian serta uji perfoma sejak April 2020 hingga 2021. Honda PCX 160  menang dari segi desain, fitur, teknologi, performa, handling, serta konsumsi bahan bakar.

Redaktur R2 Tabloid Otomotif Antonius Yulianto yang juga menjadi juri dalam ajang penghargaan tersebut menjelaskan, All New Honda PCX 160 mendapatkan skor tertinggi karena bisa dilihat dari desain, fitur dan performanya yang mumpuni.

“Bisa dikatakan All New Honda PCX 160 memiliki desain yang sempurna. Selain itu, matik fitur-fitur unggulan salah satunya fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) dan sudah mengadopsi mesin yang jauh lebih bertenaga dengan erkapasitas 160 cc 4 katup (eSP+),” jelas Aant saat dimintai keterangan ditanya mengenai alasan terpilihnya All New Honda PCX 160, Senin (26/4/2021).

Lebih lanjut, Aant juga mengatakan, Jika All New Honda PCX 160 memiliki karakter yang lebih ringan dan lincah, sehingga pas banget buat harian dan berkendara di perkotaan.

Nah bagi kamu yang masih ragu dengan All New Honda PCX 160, tidak perlu khawatir dengan fitur, teknologi, perfoma, handling serta konsumsi bahan bakarnya. Karena All New Honda PCX 160 sudah terbukti meraih penghargaan Bike Of The Year 2021 dimana yang dinilai adalah desain, fitur, teknologi, performa, handling, serta konsumsi bahan bakar.

Selain itu kamu juga bisa custom paint velgmu juga.

Penasaran kunjungi dealer Heronusa sekarang atau kamu isi form dibawah ini segera team kami akan menghubungi kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh Bantuan ?
Salam Satu Hati, ada yang bisa kami bantu?