Warna Baru Vario 125 Lebih Sporty

Honda Vario 125 tentunya kamu sudah pada kenal bukan.? Honda Vario 125 hadir sebagai skutik performa tinggi dengan mesin berkapasitas 125cc. Dengan Honda Smart Technology dengan teknologi eSP pada mesin menghasilkan perfoma berkendara maksimal. Fitur ISS pada tipe CBS-ISS menjadikan konsumsi BBM model ini teririt di kelasnya sebesar 51,7 km/liter (metode ECE R40).

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan pilihan warna baru kepada salah satu skutik Honda terfavorit New Honda Vario 125. Model ini hadir dengan pilihan stripe baru untuk tipe CBS yang semakin sporti dan pilihan warna baru untuk tipe CBS-ISS yang tampil semakin premium.

Untuk  warna Advance Red dan Advance Black pada type Vario 125 CBS mendapatkan penyegaran pada bagian stripingnya. Sedangakan untuk type Vario 125 CBS-ISS menghadirkan pilihan warna premium Advance Matte Blue pada tipe CBS-ISS yang hadir dengan stripe dipadukan dengan velg warna emas sehingga semakin meningkatkan kesan premium.

Penasaran? Segera kunjungi Heronusa Honda.  Atau kamu bisa isi form dibawah ini. Sales kami segera akan menghubungi kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh Bantuan ?
Salam Satu Hati, ada yang bisa kami bantu?