Alasan Service Di Heronusa, No 4 dan 5 Jarang Orang Tahu

Sepeda motor merupakan sarana transportasi yang sangat diminati di Indonesia. Hampir setiap keluarga memiliki sepeda motor untuk menunjang kegiatannya sehari-hari. Padahal kan, motor yang seringkali dipakai perlu diperhatikan nih. Jangan sampai hanya digunakan untuk bepergian saja, tetapi lupa diservice.  Di tengah pandemi seperti ini dilema juga kalau harus keluar rumah hanya untuk service sepeda motornya.

Mimin mau kasi saran nih untuk service sepeda motornya di Heronusa saja. Kenapa di Heronusa?

Pertama, service di Heronusa itu higienis.

Di tengah pandemi seperti ini kami berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga showroom kami higienis. Kami rutin melakukan penyemprotan disinfektan di area bengkel. Selalu membersihkan ruang tunggu, menyediakan hand sanitizer di area dealer, menyediakan tempat cuci tangan dan menerapkan social distancing di area ruang tunggu.

 

Kedua, ruang tunggu nyaman

Sementara motormu diservice kamu bisa menunggu dengan nyaman di ruang tunggu kami. Ada kopi gratis kalau kamu suka ngopi, ada film-film keren yang selalu kami update dan wifi.

Ketiga, sepeda motormu ditangai mekanik berpengalaman.

Sepeda motormu ditangai mekanik berpengalaman dan telah melalui pelatihan dari AHASS. Jadi kamu tidak perlu ragu service di Heronusa.

Keempat, ada layanan booking service online

Jika kamu lagi sibuk dan tidak punya waktu untuk antri kamu bisa manfaatkan layanan booking service Heronusa. Kamu tinggal kunjungi website Heronusa kemudia cari menu Booking Service kemudian kamu tinggal pilih akan service di Heronusa mana, dilanjutkan dengan memilih tanggal booking dan jam booking, selanjutnya tinggal lengkapi form pendaftaran booking service kemudian klik/tap tombol submit.

Cara lain Booking service bisa dilakukan juga melalui Heronusa App. Bisa didownload di google play untuk kamu pengguna android atau App Store bagi kamu pengguna iphone. Caranya sama setelah kamu download dan registrasi kamu tinggal buka Heronusa App kemudian pilih menu booking service.

Oia selain melalui Web dan Heronusa app kamu bisa juga dengan chat WA kami. Caranya kamu tinggal tap/klik logo WA di pojok kanan bawah. Team Customer Service kami siap membantu kamu untuk daftar booking service.

Kelima, ada layanan service jemput

Untuk yang ini kayaknya pas banget dikondisi sekarang. Saat kamu #dirumahaja tapi sepeda motormu butuh diservice kamu bisa manfaatkan layanan service jemput Heronusa. Jadi kamu tidak perlu kemana-mana tinggal hubungi kita, kita jemput sepeda motormu untuk diservice.

Caranya di Halaman Website Heronusa kamu tinggal pilih menu Service Jemput kemudian kamu lengkapi formnya. Selanjutnya kami akan menghubungi anda untuk konfirmasi. Kalau kamu sudah download Heronusa App kamu bisa langsung cari menu service jemput kemudian lengkapi formnya. Selanjutnya kami akan menghubungi anda untuk konfirmasi.

Cara lainnya bisa dengan kamu tap logo WA di pojok kanan bawah halaman ini. Team Customer Service kami siap membantu kamu untuk daftar booking service.

Nah itu tadi 5 alasan kenapa kamu service di Heronusa. Yuk service di Heronusa.!

 

<a href="https://www.freepik.com/free-photos-vectors/business">Business photo created by cookie_studio - www.freepik.com</a>

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh Bantuan ?
Salam Satu Hati, ada yang bisa kami bantu?