Spesial DP Heronusa Di Awal Tahun 2020

Tahun 2020 sudah bergulir. Mungkin ada diantara kamu yang punya resolusi ditahun 2020 buat ganti motor atau punya motor Honda baru. Heronusa bantu wujudkan resolusi kalian di tahun 2020. Kali ini Heronusa mau kasi kamu DP Spesial dijamin nyaman buat saku deh.

Yang pertama untuk Honda PCX ada DP 1.600.000. Buat kamu yang pengen tampil elegant, Honda PCX cocok banget deh buat penampilan kamu yang elegant.

Yang ke dua ada Dp spesial buat Honda ADV150. Dengan Dp. 2.100.000 kamu sudah bisa bawa pulang Honda ADV150. Tampilannya macho dan didukung mesin 150cc yang tangguh disegala medan cocok banget buat kamu yang punya jiwa petualang atau suka tantangan.

Nah buat kamu gen eksis ada Honda Genio. Cukup dengan DP Rp. 650.000 kamu bisa bawa pulang Honda Genio. Honda Genio ini desainnya kekenian banget. Varian warnanya juga banyak.

Yang ke empat ada spesial DP untuk Honda Scoopy. Jadi untuk Honda Scoopy, Heronusa kasi kamu DP Rp. 700.000 aja, kamu sudah bisa bawa pulang Honda Scoopy. Desainnya yang unik sangat cocok buat kamu yang pengen selalu tampil beda.

Yang terakhir ada Honda Beat. Jadi kalau kamu pengen bawa pulang Honda Beat cukup bawa uang Rp. 600.000 untuk DP ke Heronusa. Untuk Honda Beat Heronusa kasi DP Spesial Rp. 600.000 saja. Honda Beat ini irit, bertenaga dan ramah lingkungan lhoo.

Jadi mau yang mana nih? Kalau mau tanya-tanya bisa langsung chat kita disini. Cukup pencet icon WA di pojok kanan bawah kamu sudah bisa langsung chat sama mbak adminnya yang cantik-cantik. Kita tunggu ya.!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh Bantuan ?
Salam Satu Hati, ada yang bisa kami bantu?