Semarak Hari Kartini Bersama Heronusa

Pasti sudah pada hafal ada hari peringatan apa setiap tanggal 21 April?

Yup benar setiap tanggal 21 April kita memperingati hari Kartini. 21 April merupakan hari lahir Raden Ajeng Kartini. Raden Ajeng Kartini adalah seorang tokoh Jawa dan Pahlawan Nasional Indonesia. Kartini dikenal sebagai pelopor kebangkitan perempuan pribumi.

Untuk memperingati hari Kartini, Heronusa mengadakan berbagai acara menarik dan lomba-lomba. Untuk lokasinya Heronusa mengambil tempat di Taman Pancing Pemogan. Untuk anak-anak ada lomba fashion show dengan busana daerah. Lomba fashion show anak dimulai pukul 10.00 pagi. Untuk ibu-ibu ada lomba tumpeng hias. Lomba tumpeng hiasnya sendiri dimulai pukul  09.00. Nah untuk berikutnya giliran si bapak yang ikut lomba. Untuk acaranya Heronusa mengadakan lomba mancing yang dimulai pukul 15.00. Jadi acaranya memang acara keluarga banget. Dari anak-anak, kemudian acara buat ibunya, lanjut acara untuk bapaknya. Pokoknya Heronusa paling mengerti keluarga deh.

Selain ada lomba-lomba yang sudah admin sebutin diatas, Heronusa juga ngadain service gratis bagi pemilik sepeda motor Honda. Wah kesempatan ini bagi kalian-kalian yang lagi belum sempat service sepeda motor Hondanya. Eit, masih kurang? bagi yang mau ganti motor atau nambah motornya, tenang kita kasih promo spesial deh.

Bagaimana? keren bukan, jadi jangan lupa besok datang ke Taman Pancing ada Heronusa dan acara kerennya disana.

Semarak Hari Kartini Bersama Heronusa

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh Bantuan ?
Salam Satu Hati, ada yang bisa kami bantu?