Cara Service Sepeda Motor Dari Rumah

Halo semeton Heronusa. Semoga semeton selalu dalam kondisi sehat walafiat. Untuk mendukung program pemerintah dengan membatasi keluar rumah, Heronusa punya layanan keren nih. Jadi kalau kamu mau service sepeda motor kamu tidak perlu datang ke bengkelnya Heronusa. Ia bener seriusan kamu bisa service sepeda motor dari rumah.! Penasaran? Yuk simak cara service sepeda motor dari rumah.

Yang pertama melalui Heronusa app. Kamu wajib download dulu aplikasi Heronusa app. Tersedia di google play untuk kamu pengguna android dan app store untuk mau pengguna ios. Setelah itu kamu tinggal cari  menu service kunjung kemudian lanjutkan dengan melengkapi form service kunjung kemudian tap tombol submit.

Yang kedua, kalau kamu tidak memiliki ruang lebih di hpmu  kamu bisa mengunjungi website Heronusa kemudian pilih menu Service Kunjung. Lanjutkan dengan mengisi form service kunjung dengan lengkap dan valid.

Yang ketiga, kamu tinggal tap icon Whastapp yang ada di pojok kanan bawah. Tinggal chat daftar service kunjung, mimin akan langsung daftarkan kamu ke list service kunjung. Mudah banget kan.!

Yang keempat kamu bisa hubungi nomor berikut untuk service kunjung

Heronusa Kartini 0361 – 222504, Heronusa Tuban 0361-753368 dan Heronusa WR Supratman di nomor 0361-231721

Motor kamu kami jemput, Motor kamu kami service, Motor kamu kami antarkan kembali. Sangat mudah bukan.? Yuk dicoba semeton.!

sumber gambar : http://www.freepik.com">Designed by Freepik

 

One thought on “Cara Service Sepeda Motor Dari Rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh Bantuan ?
Salam Satu Hati, ada yang bisa kami bantu?