New.!!! Honda ADV150

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda ADV150, skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memilki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya. Hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly , Honda ADV150 sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini dibekali mesin 150cc dengan pendigin cairan. Dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on).

Didukung dengan full LED pada lampu-lampu membuat design Honda ADV150 sangat futuristik dan manly. Jarak terendah dengan tanah setinggi 165mm membuat skutik ini mudah melintasi jalanan di berbagai medan. Desain suspensi depan yang kokoh serta penyematan wavy disc brake sebesar 240mm pada roda depan dan sebesar 220 mm pada roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporti dan terdepan di kelasnya. Honda ADV150 juga dibekali fitur-fitur penunjang untuk pengguna, seperti Two Step Adjustable Windscreen, ruang bagasi 28 liter, Honda Smart Key dan alarm system dan  power charger pada console box depan.

Tipe ABS – ISS  tersedia dalam dua warna yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu untuk tipe CBS-ISS tersedia empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Advance White
Tough Matte Brown
Andvance Red
Tough Matte Black
Tough Red
Tough Silver

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh Bantuan ?
Salam Satu Hati, ada yang bisa kami bantu?